Polres Pangkep Turunkan Pasukan, Pengamanan Sidang di Pengadilan.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.PANGKEP; AKP Nirman Dj, Kasad Sabara Polres Pangkep saat di temui dipagi hari diwarkop Sambalu Selasa (13/2) bersama pasukannya yang di turunkan dalam pengamanan sidang di Pengadilan Pangkep, mengatakan bahwa kasus pembunuhan di Ma’rang, yang sekarang akan disidangkan di Pengadilan, pihak Polres Pangkep turunkan pasukan.

Menurutnya, kami bersama anggota, untuk menjaga-jaga kemungkinan, demi kelancaran sidang di Pengadilan, sebab ada informasi bahwa pihak yang disiding membawa massa, sehingga kami dari pihak pengamanan tetap bersiap-siap amankan sidang.

Kasad Sabara yang dikenal aktif dalam menjalankan tugasnya dan tidak mengenal waktu ini berharap agar sidang di Pengadilan yang berlangsung Selasa (13/2) dapat berjalan lancar.

“Kami yakin masyarakat Pangkep yang saya kenal, ramah, penuh dengan karakter kekeluargaan, silaturahim dan menjunjung tinggi sipakatau, sipakainge, sehingga soal kelancaran sidang di Pengadilan itu, Insya Allah berjalan dengan lancar” ujarnya. (Herman Djide)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita