Rahmat Nur : Elektabilitas Paslon Gubernur Sul-Sel, NH-Aziz Cukup Tinggi

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP;  Seperti yang perna di lansir hasil sebuah survey oleh Poltracking, dua bulan lalu, bahwa Nurdin Halid- Aziz Qahar Musakkar (NH-Aziz) tertinggi dan mengalahkan elektabilitas beberapa bakal paslon gubernur lainnya pada pemilihan gubernur Sulawesi-selatan tahun 2018, .Demikian di ungkapkan Rahmat Nur, Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Pangkep Senin di warkop Pangkajene (4/12)

Hasil survei yang bertemakan "Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah dan Trend Elektabilitas Cagub-Cawagub Sulawesi Selatan 2018" dirilis Senior Manajer Riset Poltracking, di Hotel Ibis, Makassar,sekian hulan lalu.

Menurut  Rahmat Nur bahwa , pasangan NH-Aziz yang  nasionalis-religius ini dalam hasil survey tersebut  cenderung lebih unggul dari  pasangan paslon  lainnya.

Namun demikian hal itu tentunya akan selalu berubah, pada setiap saat, tergantung dari hasil sosialisasi yang di lakukan oleh para tim calon gubernur tersebut.

Untuk itu, kami harapkan kepada segenpa teman-teman dari tim NH-Aziz, kiranya lebih kiat lagi untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat, dengan program NH-Aziz, tentunya masyarakat harus mengetahunya hal tersebut, seperti program NH-Aziz “Bersama Membangun Kampung” menyediakan anggaran untuk membiayai anak didik kita dari ujung kaki sampai ujung rambut, misalnya saja, di belikan baju seragam sekolah pada setiap tahunnya dalam Pemerintahan NH-Aziz, bila di Ridhai dari Allah SWT. jadi gubernur sulsel, Amin, (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita