Rahmat Nur :Sederet Program NH-Aziz, Untuk Kesejahteraan Rakyat.

WARTASULSEL.COM; PANGKEP, Pasangan Nurdin Halid (NH)-Aziz Qahhar Mudzakkar menyiapkan sederet program untuk kesejahteraan masyarakat Sulsel. Mulai dari Gerakan Bangun Kampung, hingga layanan pendidikan dan kesehatan gratis berbasis KTP. 

Demikian di ungkapkan Rahmat Nur, SE, Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Pangkep di warkop Simpang Lima Pangkajene Senin malam (27/11).

Menurut mantan Anggota KPU Kabupaten Pangkep ini bahwa, Program-program  'senjata' NH-Aziz dalam bertarung memperebutkan suara rakyat pada Pilgub Sulsel 2018, memberikandaya pikat sejumlah parpol untuk mengusung NH-Aziz,  

Selain itu, sederet program pasangan nasionalis-religius tersebut memang paling dibutuhkan masyarakat untuk saat ini. “Setidaknya  dua program yang paling diminati masyarakat. Yakni menggratiskan perlengkapan sekolah dan layanan kesehatan berbasis KTP”.

Rahmat Nur juga mengatakan bahwa Banyak program NH-Aziz yang sepertinya bagi orang awam mengada-ada. Tapi, jangan ragukan jaringan politik maupun jaringan bisnis Pak Nurdin di pusat untuk membawa anggaran ke daerah, demi memenuhi program-program populis tersebut," ujarnya (Herman Djide)