Ratusan Anggota PPS dan PPK Dilantik Dikantor Bupati Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) melantik sekaligus pengambilan sumpah terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Pangkep, dan Pelaksanaan pelantikan ini berlangsung diruang pola Kantor Daerah Pangkep. Jumat (9/3)

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Wakil Ketua DPRD Pangkep Ir Rizaldi Parumpa juga turut serta hadir dalam pelantikan tersebut.

Syahban Sammana dalam  pemaparannya dihadapan ratusan anggota PPK dan PPS Se-Kabupaten Pangkep ini, mengucapkan selamat kepada PPK dan PPS yang baru dilakukan pelantikan dan senantiasa dapat bekerja sama dan mensukseskan pemilu legislatif tahun 2019 mendatang.

Lanjut Syahban Sammana bahwa para anggota PPK dan PPS dalam menjalankan tugas tetap berpedoman pada aturan pemilu. Dengan prinsip-prinsip pemilu dalam melaksanakan tugas diterapkan, Insya Allah sukses, aman dan lancar..

“Tentunya dengan menggunakan prinsip-prinsip pemilu dalam melaksanakan tugas, saya yakin, kalau prinsip tersebut diterapkan, maka tidak akan ada terjadi permasalahan” ujarnya (Herman Djide)

Index Berita