Razia Tempat Hiburan, Kasat Narkoba AKP Galigo Suryadi Sita Ratusan Botol Miras

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Satuan Narkoba Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kasat  Narkoba AKP Galigo Suryadi mengamankan Ratusan botol miras berbagai merek tanpa ijin di jalan Poros Tonasa II Kampung Malewan Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep. Sabtu (25/05/2019)

Operasi yang dilaksanakan oleh Satuan Narkoba dengan sasaran tempat Hiburan Malam, Rumah bernyanyi dan tempat-tempat yang diduga menjual minuman keras tanpa ijin.

"Operasi ini kami lakukan dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif serta menjaga kesucian bulan Ramadhan,"ujar Kasat Narkoba AKP Galigo Suryadi, SH

ditempat terpisah Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga membenarkan penyitaan ratusan minuman keras dari berbagai merek itu, demi menjaga kesucian Ramadhan dan razia itu intens kami lakukan jelang Lebaran untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, kata Kapolres

Adapun jenis minuman keras yang berhasil diamankan dari perempuan R, yaitu Bir bintang 117 botol, Bir hitam guinness botol besar 45 botol, Bir hitam guinness botol kecil 11 botol, Anggur merah  52 botol, Anggur kolesom botol besar 57 botol, Anggur kolesom botol kecil 11 botol, Mcdonald 39 botol, Topee Rioja 35 botol, dan Kijang 1 botol. (***/herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita