Satgas Anti Narkoba Polres Pangkep, Meringkus Darna, “Terduka Pelaku Pengedar Sabu-Sabu”

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Tim Satgas Anti Narkoba Polres Pangkep, meringkus Darna alias IPA Suhu, terduka pengedar Narkotika di Pangkep.

Darna Alias IPA Suhu, yang beralamat di Minasaupa no 16 Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini Makassar, kini di tangkap, di Pangkep, tepatnya di jalan Poros Makassar-Pare Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro, sekitar pukul 20,30 wita, Kamis (4/1) oleh Tim Satgas Narkoba Polres Pangkep karena di duka sebagai pengedar Narkotika.

Dalam penggeledahan yang di lakukan oleh Tim Satgas Narkoba Polres Pangkep terhadap Darna alias Ipa Suhu ini, telah di dapatkan barang bukti 2 sachet plastic bening double klip yang berisikan butiran kecil yang di duga Narkotika jenis sabu. Dan penggeledahan tersebut di lakukan diatas kendaraan yang di tumpangi Darna.

Tim Satgas Narkoba Polres Pangkep yang lebih awal telah mendapat informasi bahwa seorang perempuan, telah menumpangi sebuah kendaraan, dan di duka sebagai pengedar Narkotika,sehingga tim Satgas Narkoba Polres Pangkep melakukan pengintaian terhadap kendaraan yang di maksud, kinipun di temukan, dua saccet  yg di simpang dlm celana dalam. Di duka jenis sabu.

"Saat ini, Tim Satgas Polres Pangkep mengupayakan untuk pengembangan selanjutnya, . (Herman djide)