Sejumlah Jalan Desa di Pangkep Rusak “Perlu Pembenahan”

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Dari pantauan Mata Warta di sejumlah jalan yang ada di desa, terlihat berlubang alias rusak, hal itu nampaknya perlu di lakukan pembenahan, agar kerusakan jalan tersebut tidak bertambah melebar kerusakannya, dan dapat menghindari kecelakaan yang bakal menimpa pengguna jalan.

Bahkan jalan perepatan lampuh merah kota Bungoro, sangat para dan lubangnya semakin dalam, namun hingga kini belum ada perhatian untuk di lakukan pembenahan, belum lagi jalan desa yang ada di desa Biringere Kecamatan Bungoro, juga terlihat rusak dan berlubang, termasuk jalan desa yang menuju kampung Bontokalampang kelurahan Biraeng Kecamatan Minasate’ne  juga terdapat beberapa titik yang berlubang.

Selain itu, jalan poros Minasatene, termasuk jalan Sabila, juga rusak, bahkan beberapa tempat, terlihat berlubang, belum lagi yang ada di Kampung Bawassalo Kecamatan Segeri, rata-rata berlubang.

Untuk itu, perbaikan jalan tersebut sangat di harapkan kepada pihak yang berwenang, khususnya Dinas PUK Kabupaten Pangkep, untuk berbuat secepat mungkin, mengantisipasi kerusakan jalan di beberapa tempat.

Kepala Dinas PUK Kabupaten Pangkep yang mau di konfirmasi soal ini, hingga berita di terbitkan belum berhasil di temui (Herman Djide)  

 

Index Berita