Sekda Pangkep: Himbau PNS “Jangan Perpanjang Libur”

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP: Dari hasil pantauan Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah Kabupaten Pangkep Andi Yatrief Pare, telah terlihat beberapa kantor yang masih kurang beraktifitas, untuk itu kami  menghimbau kepada Pegawai Negeri sipil (PNS) dalam ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangkep, kira  PNS tersebut, dimanapun tugas kiranya “Jangan di perpanjang liburnya”

Andi Yatrief Pare yang di temui seusai rapat koordinasi dengan para kepala Dinas, Camat, dan beberapa pejabat lainnya di ruang wakil Bupati Pangkep Selasa (2/1) mengatakan bahwa para PNS, hari ini Selasa (2/1) sudah harus masuk kembali berkantor, untuk melakukan aktifitasnya kembali.

“Kalaupun ada PNS yang perpanjang liburnya, tampa alasan yang jelas dan tidak ada ijin, itu secara pasti akan mendapat sangsi administrasi” ujarnya.

Namun Andi Yatrief Pare berharap agar hal itu tidak perlu terjadi, soal ada sangsi, karena pada semua PNS telah masuk kantor, Kalaupun ada yang tidak masuk, itu berarti sudah mendapat ijin. Ujarnya. ( Herman Djide)  

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita