Sekda Pangkep Turun Langsung Melakukan Pembersihan Dipasar Sentral Pangkep.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Andi Yatrief Pare, Plt. Sekda Pangkep kinipun turun langsung  memimpin kegiatan pembersihan dipasar Sentral Pangkep, bersama Letkol Kav. Budi Medina, Komandan Kodim (Dandim) 1421 Kabupaten Pangkep, Wakapolres Pangkep, Kompol April Prasetia, yang juga didampingi Agus Salim,MM, Kepala Dinas Kebersihan Kabupaten Pangkep.

Dalam kegiatan pembersihan diseputaran Pasar Sentral Pangkep ini, telah diturunkan personil dari gabungan tim, termasuk dari anggota TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan dan Dinas, camat Pangkajene, dan Lurah Mappasaile serta kantor lainnya.

Andi Yatiref Pare saat ditemui disela-sela penbersihan dipasar Sentral Pangkep, seusai mengangkat bakul kotoran dibuang ditempat sampah Jumat (14/3) mengatakan bahwa jumat Bersih, salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pangkep, dan kegiatan ini adalah Perintah langsung oleh  Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid,

“Memang Pak Bupati sangat peduli yang namanya kebersihan “Jangan Membuang Sampah di sembarang tempat” kata-kata itulah yang sering dilontarkan Bupati Pangkep ketika dia jalan-jalan pagi seputaran kota Pangkep ini’ ujarnya.

Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Pangkep yang kini juga menjabat sebagai Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangkep berharap, agar kita semua, sebagai masyarakat Pangkep, tentunya semakin lebih menyadari soal pentingnya yang namanya kebersihan, sebab kebersihan itu, sangat utama buat kesehatan yang lebih sehat.

“Dikerahkannya tim gabungan pembersihan diseputaran pasar Sentral Pangkep, itu memberikan contoh para penghuni pasar dan sekitarnya, agar setiap saat, jangan membuang sampah disembarang tempat, karena Pemerintah daerah sudah menyiapkan tempat sampah’ paparnya. (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita