Sekertaris Golkar Rahmat Nur, Jempol Pelaksanaan Deklarasi Jelang Pemilu 2019 di Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-  Sekertaris Golkar  Kabupaten Pangkep Rahmat Nur, SE, saat ditemui seusai mengikuti pelaksanaan deklarasi Pemilu tahun 2019 yang berlangsung di lapangan Citramas Pangkep di Pangkajene Minggu (16/9) memberikan jempol terhadap panitia pelaksana atas terselenggaranya Deklarasi Pemilu 2019 yang berlangsung ramai dan aman.

Menurut Stap Ahli DPRD kabupaten Pangkep ini bahwa Panitia pelaksana deklarasi pemilu 2019 yang melibatkan Berbagai elemen masyarakat bersama dengan pengurus partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2019 serta jajaran aparat kepolisian dari Polres Pangkep, TNI, mengelar deklarasi Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

Caleg Dapil  satu (Pangkajene, Minasatene dan Balocci) dari Partai Golkar ini mengatakan bahwa suasana kedamaian yang berlangsung pada deklarasi pemilu 2019 dilapangan Citramas Pangkep itu, telah memberikan gambaran terhadap kita semua bahwa Insya Allah pemilu tahun 2019 berjalan aman, lancar dan penuh dengan jalinan silaturahmi, sekalipun beda pilihan tapi silatjurhmi berjalan dengan baik. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita