Sekolah Model di Balocci, Butuh Perhatian Soal Perbaikan Jalan

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP;  Sekolah Dasar (SD) nomor 30 Sumpang Bita Kecamatan Balocci, salah satu sekolah model yang kini terlihat masih memperihatinkan dan di butuhkan perhatian untuk membenahi jalan bertingkat di halaman sekolahnya.

Abd Rahman, kepala SD nomor 30 Sumpang Bita yang di temui di ruang kerjanya Selasa (16/1) di Balocci mengatakan bahwa sekolah ini sangat membutuhkan perbaikan jalan di halaman sekolah, soalnya, jalan itu  becek, di butuhkan papin blok.

“Kami sudah usulkan di Musyarawarh Rencana Pembangunan (Musrembang) tahun lalu tapi tidak ada yang masuk daftar realisasi, menghilang, padahal sangat di butuhkan” kesalnya.

Menurutnya, ada empat SD yang mengusulkan anggaran untuk biaya pembenahan di sekolahnya saat pelaksanaan Musrembang di Kantor Kecamatan tahun lalu, namun yang terealisasi hanya tiga sekolah, sementara sekolah saya tidak ada,padahal kondisinya secara fakta, sekolah kamilah yang menjadi skala prioritas.

“Kita lihat sendiri pak, bahwa sekolah ini termasuk sekolah model, kemudian juga halaman sekolahnya, sudah becek,apalagi  jalan menuju ruang kelas, yang bentuk menanjak ini, sudah rusak dan itu sangat dibutuhkan pavin blok” paparnya.

Untuk itu, kami berharap, agar hal ini, ada perhatian buat sekolah kami, karena sudah lama rusak jalannya. ( Herman Djide)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita