Semarak dan Kompak, Kapolres Pangkep dan Dandim 1421 Pangkep Saksikan Pertandingan Final Bola Volly antara Ibu Bayangkari Vs Ibu Persit

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH, Kapolres Pangkep dan Letkol Inf Ade Sabaruddin, S.Sos Dandim 1421 Pangkep menyaksikan langsung pertandingan partai final bola Volly antara Ibu Bayangkari Cabang  Polres Pangkep melawan Ibu Persit Kartika Canrakirana Cabang 1421 Pangkep yang berlangsung di Lapangan Volly Stadion Andi Mappe Pangkajene. Selasa (26/02)

Pertandingan tersebut merupakan Rangkaian dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Pangkep ke 59.

Nampak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K M.H dan Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Ade Sabaruddin S.Sos Kompak menonton di Samping Lapangan. Kedatangan mereka untuk masing-masing Mendukung Istri-Istri Personilnya.

Keseruan Pertandingan Sangat terlihat ketika Poin demi Poin diciptakan oleh masing masing Tim ditambah Sorak dan Suara teriakan masing masing Pendukun. Menambah Tensi Pertandingan dan Akhirnya Ibu Persit Kartika Canrakirana Cabang 1421 Pangkep yang Memenangkan Pertandingan.

Usai Pertadingan Kapolres datang Menyalami Ibu Bayangkari yang habis bertanding "Jangan Berkecil hati dalam Pertandingan Kalah dan menang sudah biasa yang penting kita tetap Semangat dan Kompak "Ucap Kapolres"

Senada yang di Sampaikan Dandim, "Ini adalah kemenangan kita bersama Urusan Juara yang kedua namun Silaturahmi dan Kekompakanlah yang Utama" Pungkasnya"

Sinergitas dan Kekompakan terlihat ketika Personil TNI datang mengangakat Kapolres Pangkep dan Anggota Polres Pangkep Mengakat Dandim. "Sambil berteriak inilah Juaranya" Sambil digotong mengelilingi Lapangan Volly. (***/herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita