SMPN 1 Pangkajene Gelar Lomba Rengking Satu, Tingkat SD Se-Kabupaten Pangkep.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Dalam menggenjot semangat siswa untuk belajar, demi melahirkan anak didik cerdas sesuai  harapan Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, maka kinipun SMP Negeri 1 Pangkajene, telah menggelar berbagai jenis kegiatan, termasuk melakukan Respect Kreatif 2018 ( Lomba Rengking 1 tingkat SD Se-Kabupaten Pangkep)

Ahmad Anshari, S.Pd. M. Pd. Kepala SMP Negeri 1 Pangkajene yang ditemui disela-sela acara didampingi Masdar, Spd. M.Pd, Ketua Panitia pelaksana dihalaman SMP 1 Pangkajene Jumat (2/3) mengatakan bahwa kegiatan Respect Kreatif 2018 yang di gelar ini, untuk menggenjot motivasi siswa SD dalam belajar, termasuk guru-guru harus lebih giat lagi menerapkan pembelajaran disekolah masing-masing.

“Dengan kegiatan ini, maka setidaknya bisa mengukur sejauh mana kemampuan para siswa yang rengking satunya disetiap SD dikabupaten Pangkep” ujarnya.

Sementara itu Masdar, ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut, dalam pemaparannya bahwa tujuan kegiatan Lomba Rengking satu Tingkat SD Se-Kabupaten Pangkep yang di gelar ini, tak lain untuk menggenjot motivasi siswa untuk belajar.

“Kita mempasilitasi anak didik kita, dalam menyalurkan kemampuannya, kecerdasannya pada lomba ini, termasuk lomba cerdas cermat, dan lomba lainnya dan para pemenang, akan diberikan hadiah” ujarnya. (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita