Suzanna, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI  Dukung Program  Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP - Suzanna Kaharuddin, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel, Suzanna Kaharuddin, mendukung program  Pasangan Calon Gubernur  Sulawesi-Selatan tahun 2018, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz),

Demikian di ungkapkan Suzanna Kaharuddin, beberapa hari lalu di Karebosi Makassar, di sela-sela acara deklarasi pasangan NH-AZIZ. Menurutnya, Calon Gubernur Sulawesi-Selatan.yang telah membuat kontrak politik bagi masyarakat Sulsel. Kontrak politik itu merupakan bukti keseriusan NH-Aziz mewujudkan visi-misinya menghadirkan Sulsel Baru yang lebih makmur dan sejahtera.

“Kontrak politik yang diikrarkan NH-Aziz saat deklarasi di Lapangan Karebosi adalah wujud komitmen untuk mengabdi demi Sulsel Baru yang lebih cerah. Kontrak politik NH-Aziz patut diapresiasi karena tidak semua kandidat berani melakukannya,” kata Suzanna,

Sejauh ini, masyarakat Sulawesi-Selatan, sangat mengharapkan program-program yang dapat mendukung pertumubuhan ekonomi, peningkatan Pendidikan, Kesehatan, pertanian dan lainnya, dengan program itu, maka masyarakat ke depan akan menikmati dan dapat membantu mereka menuju kesejahteraannya.

Untuk itu, PKPI Se-Sesulawesi Selatan, dengan Pengurus DPK PKPI dari 24 Kabupaten akan senantiasa berjuang untuk memenangkan pasangan calon NH-Aziz. (Herman Djide).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita