Syahban Sammana: Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, “Mengingat Kita Untuk Meneladani ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW”.

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Pelaksanaan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di lakukan Organisasi Intra Sekolah (Osis) di SMP Negeri 1 Pangkajene, bertempat di halaman SMP Negeri 1 Pangkajene, Sabtu (16/12).

Syahban Sammana, Wakil Bupati Pangkep, yang sudah menghadiri lima acara hari ini, mengatakan  bahwa acara peringatan Nabi Besar Muhammad SAW ini telah mengingatkan kita semua untuk meneladani ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW.

Syahban Sammana,  “Kami sudah mengikuti  beberapa acara sebelumnya pada hari ini dan acara Maulid Nabi Muhammad di SMP 1 Pangkajene, sudah acara yang ke-5 saya hadiri hari ini dengan acara yang sama,  "Yang terpenting Intinya bukan saya hadir karena bakulnya, tapi yang terpenting hubungan silaturahim itu yang harus kita pelihara” ujarnya.

“Kalaupun ada yang marah sama saya, kami minta maaf, ingat umur kita ini maksimal hanya 63, sesuai dengan umur Nabi kita, kalau ada yang lebih itu adalah bonus,  marilah kita saling menghargai, hubunghan persaudaraan antar kita harus di pupuk menuju tali kebersamaan” ujarnya.

Acara tersebut di pertunjukan beberapa kegiatan  siswa yang berkarakter  religius, termasuk dalam pengajian hapalan alqur’an, pentas seni, pidato yang bertemakan religius termasuk di pertunjukan Tarian seni budaya. (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita