Telak Mendapat Jodoh, Berlibur di Dewi Lamsang

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP;  Mendapat jodoh berarti mendapat rezeki dari Allah. Artinya, jika seseorang sudah mendapatkan jodohnya, itu artinya rezekinya untuk mendapatkan pasangan hidup sudah ia peroleh. Allah Ta’ala akan memberikan rezeki kepada siapa saja yang Dia kehendaki. Jodoh merupakan ketetapan dari Allah Ta’ala dan sudah menjadi rahasia, tanpa seorang pun yang mampu mengetahui dengan siapa ia akan berjodoh.
Namun di balik itu, seorang warga Kelurahan Kalabirang Kecamatan Pangkajene beberapa hari lalu di leang Surukang menuturkan bahwa sejak sekian tahun silam, di gua Desa Wisata leang Surukang (Dewi Lamsang) terdapat dua batu berdiri menyerupai penganting, sehingga beberapa warga pendatang mempercainya,

Konon ceritanya bahwa untuk “Mendapatkan jodoh”, dapat melakukan ritual di seputaran dua batu berdiri di dalam gua Leang surukang, juga bila menyeberang di sungai leang Surukang, apabila jatuh, maka tidak akan mendapatkan jodoh” katanya.

Sambil menceritakan bahwa ada yang perna ke sini seorang pendatang, katanya dia kesini karena sudah lama tidak mendapatkan jodoh, dan hal itu  terbukti karena dia kembali ke sini lagi dengan seorang anak, itu berarti dia sudah jodoh.

Namun hal ini buat kita sebagai orang Muslim, tak mungkinlah, karena semua ALLah yang mengatur, jodoh, Reski, ajal, itu adalah rahasia Tuhan YME, yang jelasnya bahwa Dewi Lamsang, salah satu tempat wisata di Kabupaten Pangkep yang cukup menarik dan tempat untuk berlibur dihari libur, Ujarnya. (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita