Terima Bantuan Ternak Ayam 10100 Ekor, Kepala Kelurahan Baleangin: Diharapkan Bantuan Ternak Ayam Dapat Berkembang

indonesiasatu, 08 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-  Kepala Kelurahan Baleangin Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, Amirah, ST saat dihubungi disela-sela acara penerimaan bantuan program Melalui program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (Bekerja) yang dilaksanakan dari Kementerian Pertanian (Kementan) Jumat (8/11) di Baleangin Kecamatan Baloci mengatakan bahwa semoga dengan adanya bantuan ini dapat lebih berkembang sebagimana yang diharapkan. Dan dapat memberikan manfaat bagi warga kami untuk keluar dari lingkaran Rumah Tangga Miskin (RTM).

Amirah mengatakan bahwa 10.100 ekor ayam dengan 102 kk yang menerima bantuan ternak ayam, lengkap dengan pakan, biaya kandang, sehingga hal ini benar-benar akan memberikan motivasi bagi masyarakat kami, untuk lebih serius dalam mengembangkan usaha ternak ayam.

“Di Kelurahan Baleangin masih banyak lahan-lahan kosong milik masyarakat, yang bisa dijadikan lahan ternak ayam, dan kami harapkan agar adanya bantuan dari Pemerintah, bisa lebih menggenjot budaya ternak ayam dengan sistem yang  profesional lagi” paparnya.

Amira mengatakan bahwa program BEKERJA, salah satu program yang mumpuni, tepat sasaran, tinggal bagaimana para masyarakat dibina terus secara berkelanjutan, sehingga dapat mengembangkan usaha ternak ayam dengan hasil yang memuaskan. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu