Tokoh Pemuda Pangkep, Rahmat Muhayang , Menilai Kebijakan Insentif Guru Mengaji Sangat Tepat

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Rahmat Muhayang, SH.MH, salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Pangkep, yang juga sempat menghadiri acara pelaksanan wisuda santri di Gedung Olah Raga (GOR) Merpati Mas Kabupaten Pangkep Sabtu (24/11) menilai bahwa salah satu motivasi yang besar dalam mendorong para generasi kita, khususnya anak-anak TKA/TPA, itu karena adanya insentif para guru TKA/TPA, dan guru mengaji.

Untuk itu kami sangat mensuport atas kebijakan Pemerinrah Kabupaten Pangkep dibawa komando H Syamsuddin Hamid, yang telah mengeluarkan kebijakan soal pemberian intensif para guru TKA/TPA dan guru mengaji tradisional.

Rahmat Muhayang saat ditemui disela-sela acara pelaksanaan wisuda santri di GOR Sabtu (24/11) merasa salut atas kegiatan wisuda santri yang diikuti ribuan peserta dari berbagai asal TPA/TKA.

“Ini benar-benar memberikan sebuah motivasi yang cukup besar dalam memajukan generasi kita yang lebih religius, sebab terlihat ribuan anak-anak yang sudah lulus tes mengaji yang benar dan kini telah berkumpul di GOR mengikuti Wisuda” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita