Tokoh Pemuda Pangkep, Rahmat Muhayang: Kebijakan Insentif Guru Mengaji Sangat Tepat

indonesiasatu, 25 Nov 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Rahmat Muhayang, SH.MH, salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Pangkep, yang juga sempat menghadiri acara pelaksanan wisuda santri di Gedung Olah Raga (GOR) Merpati Mas Kabupaten Pangkep Sabtu (24/11) menilai bahwa salah satu motivasi yang besar dalam mendorong para generasi kita, khususnya anak-anak TKA/TPA, itu karena adanya insentif para guru TKA/TPA, dan guru mengaji.

Untuk itu kami sangat mensuport atas kebijakan Pemerinrah Kabupaten Pangkep dibawa komando H Syamsuddin Hamid, yang telah mengeluarkan kebijakan soal pemberian intensif para guru TKA/TPA dan guru mengaji tradisional.

Rahmat Muhayang saat ditemui disela-sela acara pelaksanaan wisuda santri di GOR Sabtu (24/11) merasa salut atas kegiatan wisuda santri yang diikuti ribuan peserta dari berbagai asal TPA/TKA.

“Ini benar-benar memberikan sebuah motivasi yang cukup besar dalam memajukan generasi kita yang lebih religius, sebab terlihat ribuan anak-anak yang sudah lulus tes mengaji yang benar dan kini telah berkumpul di GOR mengikuti Wisuda” ujarnya. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu