Untuk Almarhum Ibunda Bupati Pangkep Kembali Ta’ziah dan Buka Puasa Di Gelar di Kediaman Ketua DPRD Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- HA Ilham Zainuddin, Ketua DPRD Kabupatan Pangkep, kembali menggelar Ta’ziah dan buka puasa dikediamannya jalan Matahari Dalam Kecamatan Pangkajene Selasa (14/5) untuk almarhum Ibunda Bupati Pangkep Hj Mima Dg Tino.

Dalam acara Tausiah tersebut dihadairi Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid, Wakil Bupati Pangkep H Syahban Sammana, Wakapolres Pangkep, Wakil Ketua DPRD Pangkep Ir Rizaldi Parumpa, sejumlah Kepala Dinas, Camat, Tokoh masyarakat H Syamsuh Hamid, Lurah, Desa, serta sejumlah keluarga dari alamarhum Hj Mima Dg Tino.

Ketua DPRD Pangkep yang ditemui disela-sela acara ta’ziah mengatakan pelaksanaan bertakziyah ini untuk menguatkan jiwa atau suasana batin orang yang sedang tertimpa musibah agar memiliki kesabaran dan ketabahan menerima musibah tersebut.

Nenurutnya bahwa Setiap kematian seseorang pasti menimbulkan perasaan duka yang mendalam terutama bagi keluarga atau kerabat dekat yang ditinggalkannya dengan ta’zia dan doa yang digelar ini memberikan rasa tabah dan sabar menerima musibah yang memang sudah merupakan suratan takdir dari Allah SWT dan semoga kepergian alamarhum Hj Mima Dg Tino senantiasa merasa tenang disisi Allah SWT. (heman djide)

  • Whatsapp

Index Berita