Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana Pimpin Safari Ramadhan Menuju Masjid Al-Mustaqim di Senggerang

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, SH, kini kembali menggelar Safari Ramadhan yang dilakukan di Masjid Al-Mustakqin kelurahan Balleangin Kecamatan Balocci, salah satu Masjid Besar yang berada dikaki gunung Bulu Saraung.

Kehadiran rombongan Safari Ramadhan  yang dipimpiin langsung oleh Wakil Bupati Pangkep  Syahban Sammana Selasa (14/5) disambut oleh masyarakat setempat, bahkan hadir pula pengamanan dan pengaturan lalu lintaspun ditata dengan baik yang dipimpin oleh Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syahruddin Hamid dan Koramil 01 Kodim 1421 Pangkep, Kapten Samsu.

Seusai Shalat Isya di Masjdi tersebut, Wakil Bupati Syahban Sammana yang dipersilahkan oleh pengurus Masjid Al Mustaqin untuk memberikan arahan dihadapan ratusan jamaah.

Sebelum sambutannya, Wakil Bupati mencari Kepala Dinasnya yang hadir dalam rombongan tersebut, “Kami memang sengaja mencek satu-satu dari Dinas terkait sebab terkadang masyarakat, ada yang  menanyakan sesuatu, misalnya soal pertanian, Infrastruktur, Kependudukan dan lainnya, sehingga lebih muda kami mengarahkan kepada Dinas yang tangani tersebut untuk dicarikan solusinya yang diharapkan oleh masyarakat” ujarnya.

Wakil Bupati Pangkep menyampaikan salam dari Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid kepada masyarakat Balocci karena dalam Safari Ramadhan ini belum sempat hadir “Insya Allah dalam acara lain akan hadir.

Selain itu Wakil Bupati juga berharap kepada masyarakat Balocci bahwa di kecamatan ini telah mendapat alokasi pengembangan Bawang Putih untuk tahun 2019, sehingga mengharapkan agar program ini dapat didukung sepenuhnya untuk diolah sebaik mungkin dan kami harapkan kepada Kepala Dinas pertanian bersama jajarannya untuk senantiasa mendampingi masyarakat kita.

“Dalam program pengembangan bawang putih di Balocci, semoga saja program ini mendapat Rahmat dari Allah SWT sehingga para petani kita di Kecamatan pesisir gunung Bulusaraung sukses petik hasil yang diharapkan” ujarnya (herman djide)

 

  • Whatsapp

Index Berita