Zuzanna Kaharuddin : Instruksikan Pengurus PKPI Sulawesi-Selatan Mendukung Pasangan NH-AZIZ Pada Pilkada Gubernur 2018.

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Zuzanna Kaharuddin, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sulawesi-Selatan menginstruksikan kepada segenap pengurus PKPI Se- Sulawesi-Selatan, untuk saling membahu, dalam memenangkan pasangan Nurdin Halid- Aziz Kahar Musakkar (NH-AZIZ) pada Pemilihan Gubernur Sulawesi-Selatan tahun 2018.

Acara konsolidasi Pemenangan Pilkada tahun 2018 menuju Pemilu 2019 inipun yang di gelar DPP PKPI Provinisi Sulawesi Selatan di Hotel Recing Centre Makassar  dari tanggal, 25-26 Januari 2018 di Hotel Recing Centre Makassar dan, turut serta di hadiri Nurdin Halid, calon Gubernur Sulawesi-Selatan, Ketua dan Sekertaris DPK PKPI di 23 Kabupaten, dan pengurus DPP Provinsi Sulawesi-Selatan

Menurut anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan dua  priode ini, saat membuka acara konsolidasi pemenangan Pilkada tahun 2018, menuju Pemilu 2019 di hotel Recinfg Centre Makassar Jumat (25/1)  secara tegas mengatakan bahwa dukungan mesin partai yakni PKPI telah di rekomendasikan oleh ketua umum PKPI, Dr Hendroprioyono kepada NH-AZIz, maka dengan ini, tidak ada satu orangpun pengurus PKPI di Sulawesi-Selatan yang tidak mendukung pasangan NH-AZIZ pada Pilkada Gubernur 2018.

Untuk itu, Zuzanna Kaharuddin berharap, kepada segenap teman-teman pengurus PKPI, untuk senantiasa mengerahkan segala kemampuan dalam memenangkan NH-AZIZ pada Pilkada Gubernur 2018, di daerahnya masing-masing, sebab kami yakin bahwa pasangan inilah yang tepat untuk memimpin Sulawesi-Selatan ke depan.

“Apalagi pasangan NH-Aziz ini benar-benar akan memberikan kesejahteraan masyarakat dari semua program yanga akan di terapkan, termasuk membangun kampung, dan lainnya, ujarnya. (Herman Djide)